Doa Nabi Nuh Memohon Keselamatan dan Keampunan

13 Feb

(QS Hud [11]:47)

“Ya Tuhanku, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari memohon kepada Engkau sesuatu yang aku tiada mengetahui (hakekat)nya. Dan sekiranya Engkau tidak memberi ampun kepadaku, dan (tidak) menaruh belas kasihan kepadaku, niscaya aku akan termasuk orang-orang yang merugi.”

(QS Hud [11]:45)

“Ya Tuhanku, sesungguhnya anakku termasuk keluargaku, dan sesungguhnya janji Engkau itulah yang benar. Dan Engkau adalah Hakim yang seadil-adilnya.”

(QS Al-Mukminun [23]:26)

“Ya Tuhanku, tolonglah aku, karena mereka mendustakan aku.”

(QS Al-Nuh [71]:5)

“Ya Tuhanku sesungguhnya aku telah menyeru kaumku malam dan siang”

(QS Al-Nuh [71]:21)

“Ya Tuhanku, sesungguhnya mereka telah mendurhakaiku dan telah mengikuti orang-orang yang harta dan anak-anaknya tidak menambah kepadanya melainkan kerugian belaka”

(QS Al-Nuh [71]:26)

“Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan seorangpun di antara orang-orang kafir itu tinggal di atas bumi.”

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.